Toyota Virtual Expo, Event Secara Virtual banyak Promo dan Hadiah Menarik

Toyota exhibition event diselenggarakan secara virtual oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) dengan skala nasional untuk mempermudah para penggemarnya mendapatkan mobil impian. Acara pameran mobil terbesar ini seringkali diselenggarakan setiap tahun dengan banyak sekali penawaran yang menarik.

Namun, berbeda dengan penyelenggaraan acara pameran tersebut pada tahun ini, yakni tahun 2020 yang masih dibatasi oleh pandemi Covid-19 yang mewabah dan belum juga lenyap di seluruh penjuru dunia.

Dengan aturan di rumah saja dengan menjaga jarak dan menghindari kerumunan tentu saja memberikan keterbatasan setiap orang untuk menghadiri sebuah event. Salah satunya adalah pameran mobil. Sehingga, TAM menghadirkan event virtual yang menjawab kebutuhan para pelanggan setianya.

Toyota Exhibition Event Secara Virtual

Toyota selalu memberikan inovasi dan gebrakan terbaru untuk memenuhi kebutuhan para customernya. Salah satu yang mereka lakukan adalah sebuah pameran secara virtual demi memenuhi aturan social distancing. Namun masih dapat memberikan kemudahan untuk para calon pelanggan yang akan membeli atau ingin memperoleh mobil impian di tahun ini.

Tentu sama seperti tahun-tahun yang terdahulu, pameran mobil tersedia dalam waktu tiga hari saja. Namun terbatasnya waktu tidak menjadikan satu masalah yang berat bagi anda, selaku pelanggan untuk mendapatkan semua fasilitas, kemudahan, pengalaman yang sama seperti pameran mobil offline.

Karena, Toyota exhibition event yang TAM selenggarakan ini mencakup semua pengunjung di seluruh Indonesia dan bekerja sama dengan semua dealer resmi Toyota dari Sabang sampai Merauke. Dengan cara online, maka pelanggan dapat mengunjungi pameran dengan mudah dan tanpa batasan.

Skala nasional ini pun dapat anda pilih melalui berbagai promo serta hadiah dan penawaran menarik lainnya. Kemudian, Toyota Astra Motor (TAM) juga mengikutsertakan produk mereka dalam ajang IOOF atau Indonesian Otomotif Online Festival yang terselenggara pada Agustus lalu selama tiga hari.

Dari ajang IOOF tersebut, Toyota mampu dan berhasil mencapai ratusan ribu pengunjung dalam web resmi Toyota serta membekukan penjualan (SPK) lebih dari 650 unit mobil. Hal ini seperti yang diucapkan oleh Vice President Director PT Toyota Astra Motor (PT TAM), Henry Tanoto mengenai acara tersebut.

Banyak Penawaran Menarik

Pihak dari Toyota pun mengaku jika mereka akan terus meningkatkan kualitas yang paling baik kepada para pelanggan mereka. Seperti menghadirkan semua inovasi produk terbaik, kualitas penjualan, serta layanan untuk purna jual produk mereka.

Lalu, sepanjang Toyota exhibition event yang mereka gelar secara virtual tersebut, pelanggan bisa menikmati berbagai penawaran terbaik melalui program yang PT TAM selenggarakan dan hadirkan. Program yang mereka sebut dengan Program Spektakuler tersebut menjadi program andalan selama pameran virtual tahun ini.

Program tersebut yakni merupakan penawaran rate murah untuk persentase pembelian produk atau kendaraan sekitar 1,99 persen dalam pembelian Calya, Avanza, Agya, serta Fortuner. Lalu, TAM juga memberikan penawaran yang menarik mengenai cicilan ringan dengan Rp 2 juta bagi pelanggan yang membeli mobil Calya maupun Agya.

Program Deal Cermat dan KINTO

Salah satu program menarik dari pameran virtual ini adalah dengan hadirnya Deal Cermat sebagai salah satu program andalan. Program ini adalah program paling baru yang dilakukan oleh TVC (Toyota Value Chain) yaitu Astra Credit Company (ACC) serta Toyota Astra Finance (TAF).

Tentu saja program Toyota exhibition event ini dapat diikuti oleh semua dealer resmi Toyota seluruh Jabodetabek serta Kalla Motor dan juga Deltamas Medan. Banyak penawaran yang program Deal Cermat ini tawarkan, yaitu dengan cicilan mobil lebih terjangkau, memiliki paket service dan asuransi bahkan sampai pada jaminan harga jual kendaraan selanjutnya.

Keuntungan yang lain juga berguna bagi pelanggan yang akan memperoleh hemat cicilan sampai 30 persen daripada cicilan biasanya. Kemudian, Deal Cermat juga memfasilitasi pelanggan yang akan menukar tambah (trade in) dengan menjamin harga jual yang menguntungkan.

Dengan mengikuti program ini, pelanggan juga akan merasa lebih tenang karena sudah termasuk kedalam paket service dan juga asuransi secara komprehensif. Tak selesai di situ saja, keuntungan yang dapat diperoleh pelanggan adalah fleksibilitas untuk pembayaran atau tenor cicilan. Dimana dapat melakukan trade in dengan memakai Jaminan Harga Jual (JHJ) sebagai tambahan DP atau uang muka dalam mendapatkan Toyota yang baru.

Selain itu, Deal Cermat juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang akan membeli Toyota Rush dengan penawaran sebagai berikut:

  • Pelanggan akan cukup membayar sekitar Rp 4 juta rupiah tiap bulan sebagai cicilan dan sudah bisa membawa pulang Rush kesayangan. Ini adalah penawaran yang tentunya menarik, karena biasanya, pembayaran dengan tenor 4 tahun ini sekitar Rp 5,2 juta tiap bulannya.
  • Kemudian, selisih untuk membayar cicilan tiap bulan sekitar Rp 1,1 juta sehingga akan lebih menghemat sekitar Rp 14 juta tiap tahunnya.
  • Pembelian Toyota Rush dengan tenor 4 tahun akan semakin meringankan pelanggan daripada dengan periode tenor yang panjang.

Untuk program KINTO, pelanggan setia akan sangat dimudahkan memiliki serta membawa pulang Toyota impian dengan cukup membayar subscription fee tanpa uang muka (DP).

Dengan berbagai kemudahan serta program yang Toyota berikan, tentunya akan sangat menguntungkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil dalam Toyota exhibition event virtual kali ini.

Bertabur Hadiah dan Hiburan

Selain menghadirkan Promo menarik, pameran secara virtual ini juga menyiapkan hadiah langsung untuk pengunjung yang melakukan pemesanan atau pembelian mobil. Mereka akan memperoleh Apple Airpods secara langsung tanpa melakukan pengundian terlebih dahulu.

Kemudian, event virtual tersebut juga akan membagikan puluhan hadiah sebagai grand prize yang diundi, seperti kalung emas, swarovski, sepeda lipat hingga voucher belanja bagi para pengunjung event.

Di samping banyak hadiah menarik, PT TAM juga menyelenggarakan event dengan hiburan yang spesial yang akan menarik hati para pengunjung. Seperti live streaming yang akan disiarkan melalui kanal Youtube Toyota, lalu juga melalui berbagai media sosial milik Toyota seperti Facebook live dan juga Instagram Live.

Selain itu, juga terdapat program talkshow, musik, flash sale dan juga eksplorasi produk kendaraan dan masih banyak lagi yang mereka hadirkan untuk pengunjung Toyota exhibition event tersebut.

Bagaimana Cara Mengikuti Event?

Bagi anda yang menginginkan bergabung atau mengunjungi event secara virtual yang Toyota selenggarakan tersebut dapat mengakses website resmi Toyota pada expo.astra.toyota.co.id atau melalui aplikasi mTOYOTA.

Kemudian, anda juga dapat melakukan beberapa langkah saat ingin membeli kendaraan yang anda inginkan dengan cara sebagai berikut:

  1. Akses web expo.toyota.astra.co.id melalui HP anda
    Pilih mobil idaman, kemudian pilih paket yang hadir dengan harga spesial.
  2. Lakukan live chat atau diskusi langsung dengan salesman.
    Lakukan order dan unggah bukti pembayaran unit mobil yang anda beli.
  3. Tunggu mobil datang ke rumah anda sebagai unit mobil pilihan dalam Toyota exhibition event virtual tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *